Aipda Asep Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi sambang warganya

    Aipda Asep Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi sambang warganya
    Aipda Asep Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi sambang warganya

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_AIPDA Asep Misbah Hambari dari Polsek Sagaranten melaksanakan kegiatan Door to Door System sebagai bagian dari upaya mempererat komunikasi dengan masyarakat Desa Mekarsari.

    Dalam kegiatan tersebut, Asep Misbah Hambari menyambangi rumah-rumah warga untuk berinteraksi langsung dan menyampaikan pesan-pesan penting. Salah satu fokus pesan yang disampaikan adalah himbauan kepada warga agar lebih bijak dalam menanggapi berita, baik yang disampaikan melalui televisi maupun media sosial.

    Menyadari pentingnya peran media dalam membentuk opini dan suasana lingkungan, Asep Misbah Hambari mengingatkan masyarakat agar selalu memilah informasi dengan bijak dan tidak terprovokasi oleh berita yang tidak terverifikasi. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih kondusif dan harmonis.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sagaranten dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta memberikan pembinaan yang bermanfaat bagi semua pihak. Dengan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan akan terjalin kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Mekarsari.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Laksanakan Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami